Selasa, 17 September 2013

Segrup dengan Barca, Allegri Coba Realistis

Posted by Odiwijaya on 21.16

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mencoba untuk realistis dalam babak penyisihan grup di Liga Champions musim ini. Pasalnya, I Rossoneri tergabung bersama Barcelona dalam Grup H.

Milan memang seolah-olah sudah ditakdirkan untuk selalu berjumpa di kompetisi tertinggi Eropa ini. Selain berjumpa Blaugrana, Milan juga tergabung dalam satu grup bersama Ajax Amsterdam dan Glasgow Celtic.

Oleh karena itu, Allegri mencoba realistis dengan hanya memasang target sebagai runner up Grup H. Sang Allenatore akan memaksimalkan dulangan poin bagi timnya kala berjumpa Ajax dan Celtic.

"Barcelona sudah jelas bakal menjadi yang terkuat dalam grup ini. Kami akan mengincar lebih banyak poin dari Celtic dan Ajax," ungkap Allegri, seperti dilansir Football Italia, Rabu (18/9/2013).

"Tentu saja kami akan bersaing dengan Barcelona untuk posisi pertama, namun itu tidak akan mudah. Liga Champions berbeda dengan kompetisi Serie A," sambungnya.

Milan sendiri akan menjalani laga perdananya dengan melawan Celtic, Kamis (19/9/2013) dini hari WIB. Sedangkan, Barcelona akan menjamu Ajax di Camp Nou pada hari yang sama.
(min)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site