Selasa, 17 September 2013

Cetak Gol ke-200, Rooney Berbangga Hati

Posted by Odiwijaya on 21.13

MANCHESTER - Kemenangan Manchester United atas Bayern Leverkusen pada babak penyisihan Grup A Liga Champions, menjadi hal terindah bagi Wayne Rooney. Pasalnya, striker Setan Merah itu berhasil mencetak gol ke-200nya.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (18/9/2013), United berhasil menang 4-2 atas wakil Jerman tersebut. Selain dua gol Rooney, dua gol United lainnya masing-masing dicetak oleh Robin van Persie dan Antonio Valencia.

Khusus untuk Rooney, gol pada laga ini menjadi torehan gol ke-200 yang ia cetak selama berkostum United. Selain itu, Rooney pun “menolong” Moyes yang sekaligus mantan pelatihnya di Everton dalam debutnya bersama United di Liga Champions.

Atas torehannya tersebut, pemain yang sempat dikabarkan akan hijrah ke Chelsea ini pun berbangga hati. Rooney sendiri berharap bisa memberikan gol-gol kembali bagi jawara Premier League musim lalu ini.

"Ini adalah kehormatan besar bagi saya. Mudah-mudahan akan ada lagi yang akan datang,” kata Rooney seperti dikutip akun Twitter resmi milik Manchester United.

“(Gol ke-200) merupakan sesuatu yang sangat membuatku bangga. Saya  puas bisa kembali bermain dan mencetak gol. Saya juga bersyukur kami meraih kemenangan,” sambungnya.

Usai pertandingan, Rooney yang tengah on fire dalam beberapa laga terakhir ini, langsung mendapatkan standing ovation dari publik Old Trafford. Kondisi tersebut dirasakan sangat bahagia oleh Rooney.

"Fans sangat brilian. Saya merasakan penerimaan yang luar biasa di sini. Saya berharap bisa membayar kepercayaan mereka dengan penampilan saya,” pungkas pemain yang membela United sejak 2004 ini. (rin)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site