Selasa, 17 September 2013

Januari, Chelsea Takkan Belanja Pemain

Posted by Odiwijaya on 22.10

LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya takkan belanja pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Mourinho mengaku puas akan skuad yang dimilikinya saat ini.

Pada jendela transfer musim panas lalu, The Blues memang cukup aktif dengan merekrut beberapa pemain. Antara lain, Willian, Samuel Eto'o, Andre Schurrle, dan Marco van Ginkel.

Tercatat, manajemen telah mengeluarkan dana sebesar 60 juta pounds untuk belanja pemain. Sayang, Chelsea gagal mewujudkan rencananya untuk membajak Wayne Rooney dari Manchester United.

Melihat kondisi tersebut, Mourinho sudah cukup puas akan belanja pemainnya. Takkan ada rencana membawa pemain lagi, bahkan mantan pelatih Real Madrid ini berharap pemainnya tak ada yang hijrah pada Januari nanti.

"Saya sudah sangat senang dengan pemain-pemain yang ada dan tak menginginkan siapa pun datang. Sehingga saya pastikan tak ada pemain baru Januari nanti, situasi tim ini sudah sempurna," kata Mourinho seperti dilansir The Guardian.

"Saya akan sangat senang jika tak ada yang berubah pada bursa transfer nanti. Saya sudah berbicara dengan para pemain dan berharap mereka bahagia dan tak hijrah tengah musim," sambungnya.
(min)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site