Selasa, 17 September 2013

Abu Dhabi Jadi Lokasi Peluncuran Nokia Lumia 1520?

Posted by Odiwijaya on 21.56

HELSINKIRumor perihal penundaan debut Nokia Lumia 1520 hingga 22 Oktober mendatang bukanlah isapan jempol semata. Terkini, perusahaan yang berbasis di Finlandia itu membenarkan jikalau phablet terbarunya itu akan dirilis dalam sebuah perhelatan megah di tanggal tersebut.

Akan tetapi, Nokia masih memilih untuk bermain rahasia mengenai lokasi di mana acara itu akan digelar. Namun, dikutip Softpedia, Rabu (18/9/2013) besar kemungkinan Abu Dhabi di Timur Tengah dipilih menjadi tempat kelahiran handset berkode “Bandit” itu.

Sebelumnya, perusahaan yang belum lama dipinang oleh Microsoft itu berniat meluncurkan phablet pertamanya yang berjalan di sistem operasi Windows Phone pada 26 September ini di New York City, Amerika Serikat (AS).

Entah apa yang membuatnya berubah pikiran untuk mengurungkan rencana tersebut. Terlepas dari desas-desus seputar lokasi debut yang kini kencang berhembus, Nokia diperkirakan tidak akan mengapalkan Lumia 1520 ke New York City.

Perangkat itu akan membawa bentangan layar 6 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 yang disokong chipset Snapdragon 800. Memiliki RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan yang bisa diperluas hingga 32GB melalui ketersediaan slot microSD. (amr)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site