Selasa, 17 September 2013

Higuain: Dortmund Penguji yang Baik untuk Napoli

Posted by Odiwijaya on 22.05

NAPLES - Napoli akan membuka laga perdananya dengan menjamu Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (19/9/2013) dini hari WIB. Striker I Partenopei, Gonzalo Higuain, melihat Dortmund sebagai ujian awal yang baik.

Higuain yang baru didatangkan Napoli dari Real Madrid pada musim panas lalu, menilai laga kontra Dortmund akan menjadi laga penting. Ia pun mengaku timnya sangat bersemangat dalam melakoni kompetisi tertinggi di Eropa ini.

"Pertandingan Rabu nanti adalah laga yang penting bagi Napoli. Kami ingin memulai perhelatan Liga Champions ini dengan semangat tinggi," ujar Higuain seperti dilansir Goal, Rabu (18/9/2013).

Selain Dortmund, skuad asuhan Rafael Benitez ini pun akan menghadapi Arsenal dan Marseille. Higuain melihat bahwa kemenangan dari finalis Liga Champions musim lalu tersebut bakal mempemudah jalan timnya ke laga berikutnya.

"Borussia Dortmund telah meraih beberapa hal bagus dan mampu mencapai final pada tahun lalu. Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami," kata pemain yang dibeli Napoli seharga 31,8 juta pounds ini.

"Jika kami bisa keluar sebagai pemenang, maka kami dapat melaju lebih jauh lagi di Liga Champions. Meskipun kami sadar bahwa itu semua bukan menjadi hal yang mudah," sambung Higuain. (min)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site