Selasa, 17 September 2013

Apple: 20 September, Sambutlah iPhone 5S & 5C

Posted by Odiwijaya on 21.44

CALIFORNIA – Apple kembali mengingatkan kepada seluruh penggemarnya di seluruh penjuru dunia jika dua varian terbaru iPhone yang sudah dinanti-nantikan itu akan meluncur pada 20 September mendatang di gerainya.

Raksasa Cupertino, Amerika Serikat (AS) itu mengungkapkan iPhone 5S dan 5C bakal tersedia di beberapa negara terpilih yakni AS, Australia, Kanada, Singapura, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, dan Inggris tepat di hari Jumat pekan ini pada pukul 08.00 pagi waktu setempat di toko Apple.

Sementara, disitat dari Softpedia, Rabu (18/9/2013), penjualan online akan dibuka pada pukul 12.01 siang waktu setempat. Suksesor iPhone 5 itu juga menyebutkan, setiap konsumen yang membeli iPhone 5S atau 5C di ritel resminya akan mendapatkan pelayanan Personal Setup. Sehingga, mereka tak perlu lagi susah-susah mengatur email dan berbagai aplikasi serta fitur baru di App Store.

“Konsumen hanya tinggal beli dan tim penjualan kami di ritel akan membantu ‘mendadani’ handset-nya. Jadi, konsumen sudah dapat menggunakan iPhone barunya sebelum meninggalkan toko,” tutur juru bicara Apple.

Sebagaimana diketahui, iPhone generasi ketujuh itu menawarkan fitur baru yang membuatnya lebih “segar” dibanding pendahulunya. Ya, teknologi pemindai sidik jari dan warna-warni yang cerah menjadi dua hal yang sangat ditonjolkan dari produk terbaru mereka kali ini.

Bicara harga, iPhone 5C akan dibanderol seharga USD99 atau sekira Rp1,1 juta-an (kurs USD1 = Rp11.445) dengan syarat dua tahun diikat kontrak operator di masing-masing negara. Sementara, harga satuan tanpa ikatan kontrak akan dilepas senilai USD549 atau sekira Rp6,2 juta-an.

Sedangkan iPhone 5S akan dihargai USD199 (sekira Rp2,2 juta-an) dengan ikatan kontrak operator dan USD649 atau sekira Rp7,4 juta-an tanpa ikatan kontrak. Minat? (amr)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site