Selasa, 17 September 2013

Guardiola: Bayern Menang dengan Gaya Mereka

Posted by Odiwijaya on 21.36

MUNICH - Bayern Munich berhasil menang di laga perdana penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu (18/9/2013) dini hari WIB. Pelatih The Bavarian, Josep Guardiola, mengatakan bahwa kemenangan tersebut bukan karena dirinya.

Menjamu CSKA Moskva di Allianz Arena, Bayern tampil gagah dengan berhasil menang telak lewat skor 3-0. Tiga gol dari jawara Liga Champions musim lalu ini dipersembahkan oleh, David Alaba, Mario Mandzukic, dan Arjen Robben.

Kemenangan ini semakin mempertahankan keangkeran markas Bayern, di mana telah menang 12 kali dari 14 laga terakhir di Liga Champions. Mereka pun berada di papan atas klasemen sementara Grup D dengan raihan tiga poin.

Banyak yang menilai performa apik Bayern, karena sentuhan Guardiola. Di mana klub asal Jerman ini mulai bermain menyerupai tim bekas besutan Guardiola, Barcelona, di mana bermain dengan bola-bola pendek.

Guardiola pun membantah itu semau. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya membantu para pemain baru dari Bayern, sedangkan tim tetap meneruskan gaya permainan yang sesuai dengan ciri khas FC Hollywood.

"Gaya permainan ini merupakan ciri khas Bayern, bukan saya. Saya datang ke sini untuk membantu para pemain baru. Saya bangga akan hal itu," kata Guardiola seperti dikutip akun Twitter @ChampionsLeague.

"Memenangkan laga pertama UCL tidak pernah mudah. Saya sangat puas dengan penampilan kami, terutama pada paruh pertama," sambungnya.
(min)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site