Selasa, 17 September 2013

Mengintip Detail Bagian Dalam iPhone 5S & 5C

Posted by Odiwijaya on 21.24

CALIFORNIA - iPhone 5S dan iPhone 5C akan segera diungkap oleh Apple. Perusahaan memberikan sekilas gambaran lebih rinci mengenai bentuk fisik kedua smartphone tersebut.

Dilansir Cnet, Selasa (17/9/2013), perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini telah mem-posting skema yang memberitahu pengguna perihal bagian dalam smartphone.  Apple mengungkap komponen internal dan informasi mengenai sistem kerja smartphone.

Misalnya, bagian sisi atas dan bawah seharusnya tidak ditutup dengan cases (penutup) dari bahan logam. Sebab, di kedua bagian itulah antena mengirim dan menerima sinyal.

Apple juga menyematkan tombol home Touch ID serta pemindai sidik jari. Kabarnya, sidik jari ini untuk memastikan keamanan dan identifikasi pengguna.

iPhone 5S dan 5C akan beredar di toko-toko pada 20 September 2013.  Untuk versi iPhone 5C, smartphone ini sudah dapat dipesan menjelang hari peluncurannya

Beberapa waktu lalu dikabarkan, baterai menjadi fokus Apple ketika mengumumkan iPhone 5S. Dalam sebuah acara yang digelar di San Francisco, California, perwakilan perusahaan mengklaim bahwa suksesor iPhone 5 itu mampu bertahan dalam modus siaga selama 250 jam. (ahl)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site