Sabtu, 28 April 2012

konser amal agnes monica

Posted by Odiwijaya on 02.01

di konser ‘Save A Teen Charity Concert 2011’ Agnes Monica tampil untuk beramal. Sebelumnya, pelantun Jangan Godai Aku ini sudah terbiasa bernyanyi untuk kegiatan sosial. Namun, perempuan kelahiran, Jakarta 1 Juli 1986 ini tidak mau terlalu mempublikasikannya.
“Aku sudah pernah komit, aku berbuat sesuatu gak mau ngomong, aku langsung berbuat. Itu kan tujuannya untuk hal kebaikan. Hal yang tujuannya beramal untuk tujuan sosial aku tidak mau terlalu mengeksposnya. Kegiatan ini salah satu dari kegiatan yang aku jalanin. Biasanya kalau ada charity gak pernah ngundang wartawan,” terang Agnes, usai konser ‘Save A Teen Charity Concert 2011’ di Kartika Expo Centre Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto
Agnes mengaku bahagia dengan kehadirannya di konser amal tersebut mampu menarik banyak orang. “Hasil dari konser ini kan buat disumbangkan. Aku bersyukur dengan adanya aku bisa Untuk menarik banyak orang, untuk charity seperti ini kan gak ada salahnya. Ini salah satu kegiatan charity yang memang harus ngomong sama orang,” tutur Agnes.
Tidak hanya Agnes yang mengisi acara charity itu tapi juga ada jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika sebagai pengisi pembuka yang tampil cukup mempesona. Hasil konser tersebut, sebagian pendapatannya akan disumbangkan kepada anak-anak yang putus sekolah.
Sumber : http://ardiresistance.blogspot.com/2011/12/konser-amal-agnes-monica.html

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site