Rabu, 09 Oktober 2013

WOW!!! STADION UCL INI SANGAT BESAR

Posted by Odiwijaya on 06.24

 
Samarinso, CrapNews - Seorang pengamat sepakbola Bung Dower terkagum-kagum dengan stadion UCL yang diperlihatkan UEFA saat mempromosikan bergulirnya Liga Champions Eropa disebuah stasiun televisi murahan di Samarinso yang memperlihatkan sebuah scene stadion besar.

" Stadion itu sangat besar, bayangkan! Stadion ini memiliki tribun penonton lebih dari 6 tingkat, sanggup menampung minimal 300.000 penonton!! " Ungkap Bung Dower dengan aura kekagumannya yang over unlimited alaynya, sampai-sampai reporter CrapNews yang mewawancarainya harus ke rumah sakit minimal 3x sehari selama seminggu sebelum kembali ke kantor CrapNews dan melaporkan berita ini.

Namun ajaibnya, Presiden UEFA Michel Platini telah mengetahui berita ini sebelum dipublish CrapNews dan menyarankan Bung Dower untuk masuk ke rumah sakit jiwa terdekat.

" Itu stadion mana ada, cuman khayalan. Bijigile gede amat kalau stadion itu benar-benar ada, gue malah kasian sama penonton di tingkat 4 apalagi sampai tingkat 6 bisa ngeliat gak pemainnya tanding? Jangan-jangan malah streaming lagi di Stadion! " Timpal Michel Platini.

1 jam sebelum berita ini di publish CrapNews, ayahanda Bung Dower mengatakan kepada tim redaksi CrapNews bahwa si Bung Dower telah didaftarkan untuk mengikuti lomba futsal dikampung halamannya di Sange-Sange.
 
(sport/crapnews)
Wartawan: Aditya Rahmadillah
 

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site