Rabu, 09 Januari 2013

Lostsaga

Posted by Odiwijaya on 01.44

Gemscool Lost Saga merupakan game online yang disediakan oleh pihak gemscool Indonesia. Ada banyak pilihan permainan yang disediakan oleh portal game ternama ini, salah satunya ialah permainan yang bernamakan lost saga.

Lost saga sendiri adalah sebuah permainan bebas yang dimainkan dalam mode pertarungan baik satu lawan satu atau perkelompok. Pilihan ruangan atau medan dalam permainan ini untuk melakukan sebuah pertarungan tidaklah jauh berbeda seperti point blank.

Hanya saja hal yang membedakan dalam permainan gemscool ini ialah kita dihadapkannya terhadap 5 karakter pilihan hero untuk dimainkan. Kelima karakter tersebut seperti Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Untuk mendapatkan semua karakter tersebut haruslah di sewa dengan poin yang terdapat dalam ID lost saga punya anda.


Gemscool Lost Saga

Karakter hero bisa disewa atau dibeli dalam toko yang telah disediakan dalam permainan lost saga sendiri, bukan hanya hero saja yang disediakan tapi perlengkapan tempur juga bisa anda dapatkan dalam toko tersebut dengan menukarkan sejumlah poin yang telah anda dapati dari sebuah pertarungan atau voucher.

Ada banyak sekali pilihan dalam toko tersebut tentang perlengkapan senjata yang bisa dibeli dengan poin gemscool lost saga dan harga atau poin yang harus dikeluarkan juga sangat bervariatif tergantung dengan perlengkapan perang yang akan anda beli.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Site